Sabtu, 09 April 2016

Ramuan Tradisional Mujarab, Jamu Ny. Hj. Sumiati BRB

RAMUAN TRADISIONAL
Jamu Tradisional Ny. Hj. Sumiati BRB - Jamu tradisional adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magic maupun pengetahuan tradisional. Menurut penelitian masa kini, obat-obatan tradisional memang bermanfaat bagi kesehatan, dan kini digencarkan penggunaannya karena lebih mudah dijangkau masyarakat, baik harga maupun ketersediaannya. Obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak terlalu menyebabkab efek samping, karena masih bisa dicerna oleh tubuh.

Berbagai macam penyakit yang diderita oleh manusia disebabkan oleh pola dan gaya hidup manusia itu sendiri. Semakin hari, semakin banyak diantara kita yang mengidap penyakit, mulai dari penyakit sederhana sampai yang berat. Namun ternyata, kedokteran modern yantg menggunakan obat berbahan dasar kimia tidak mampu menyembuhkan semua penyakit tersebut.

Jamu tradisional yang merupakan warisan leluhur bangsa, menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk pengobatan alternatif. Disamping murah, jamu juga tidak mengandung bahan kimia yang justru menimbulkan efek samping yang lain pada tubuh.

Madura sejak lama dikenal menghasilkan jamu tradisional yang berkhasiat, diantaranya yang diproduksi oleh Perusahaan jamu tradisional Madura Ny. Hj. Sumiati BRB, Pamekasan.

Jamu tradisional Madura Ny. Hj. Sumiati BRB mempunyai kekhasan tersendiri antara lain rasanya pahit segar dan bau harum yang beraroma khas rempah-rempah. Hal ini karena menggunakan bahan alami dan berkualitas serta telah lolos uji klinis dan ilmiah oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan.

Ny. Hj. Sumiati BRB menyediakan berbagai jenis jamu tradisional Madura. Namun yang menjadi favorit konsumen adalah jamu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Perusahaan jamu tradisional Madura Ny. Hj. Sumiati BRB kini hadir dengan segala keunikan hasil perpaduan aspek alami, seni budaya yang bernuansa global dengan tetap mempertahankan ciri khas tradisional.

Perusahaan jamu tradisional Madura Ny. Hj. Sumiati BRB merupakan industri rumah tangga yang memproduksi berbagai macam produk jamu Madura yang sudah terkenal sebelumnya.

PEMBUATAN YANG HIGIENIS
Produk yang dihasilkan oleh Perusahaan jamu tradisional Madura Ny. Hj. Sumiati BRB merupakan produk khas Madura dengan resep turunan rahasia dari leluhur. "Ramuan Madura" sudah sangat terkenal mempunyai khasiat yang paten dan mujarab. Diolah dari bahan-bahan alami serta diproses secara higienis.

Terdapat berbagai macam jenis jamu tradisional yaitu: Sehat Lelaki, Kuat Lelaki, Pegal Linu, Selekarang, Galian Singset, Galian Rapet, Serbuk/Plintiran, Bangkes, Maag, Beras Kencur, Bedak Lulur, Bedak Dingin, Dupa Wangi, Bumbu Pokak, Bumbu Guolay, Bumbu Dapur, dan lain-lain. Produk jamu yang dihasilkan telah dipamerkan di pameran tingkat nasional bahkan telah di ekspor ke luar negeri.

Semua produk ini sudah mendapat Sertifikat dari Dinas Kesehatan dan BPOM RI: Dep. Kes RI. 268/IKOT/JATIM/IX/2004.

Unit produksi perusahaan jamu tradisional Ny. Hj. Sumiati BRB di Jalan Masjid Bagandan RT 01/RW 04, Pamekasan, Jawa Timur.
Contact Person: 081703340825 (H. Imam Suhairi)
                                  085258117725 (H. Imam Suhairi)
                                  085231935082 (Hj. Sumiati)
E-Commerce: Comment

                                    DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMBELIAN GROSIR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar